Mau Bikin Keagenan Pulsa? Bisa Pake Bukaolshop

 Orang biasanya mendaftar agen untuk bisa menjadi reseller pulsa. Sekarang kamu ada kesempatan untuk membuat sendiri jaringan keagenan pulsa dengan membuat aplikasi untuk jualan pulsa atau layanan PPOB (Payment Point Online Bank) melalui aplikasi BukaOlshop. Aplikasi bukaOlshop merupakan aplikasi untuk membuat toko online berbasis android. Pembuatannya sendiri tidak serumit apabila melakukan coding sendiri. Aplikasi BukaOlshop, kamu hanya membuat produk dan generate apk yang nantinya diinstal di smartphone android. Untuk keterangan dan tata cara lebih lanjut bisa langsung ke websitenya https://bukaolshop.com/. 

 

Ada beberapa paket bukaOlshop untuk dapat menikmati layanannya

Kamu bisa menggunakan versi free/gratis terlebih dahulu sebelum menggunakan versi berbayar. Fitur bisa dicoba semuanya sampai kamu terbiasa menggunakannya. Apabila sudah yakin dengan aplikasi bukaOlshop, bisa langsung upgrade ke versi Pro. Mengapa versi Pro karena versi Lite terlalu tanggung untuk jualan pulsa. Bisa langsung ke versi Pro.

Kelebihan Aplikasi BukaOlshop

  • Memudahkan membuat aplikasi Android
  • Setingan sederhana
  • Gampang upload ke playstore

Kekurangan Aplikasi BukaOlshop

  • Harus entri produk satu per satu
  • CS kurang responsif baik japri maupun telegram group 
  • Hasil generate aplikasi android kurang menarik, butuh coding lebih lanjut agar tampilan lebih menarik

Sebelum membuat aplikasi untuk jualan pulsa, kamu harus punya penyedia / server pulsa terlebih dahulu. Misal ke https://serpul.co.id/ atau DigiFlazz.

Selamat mencoba.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar